3 views · 5 days ago

Revitol Cellulite Solution mengandung konsentrasi tinggi bahan alami aktif yang bekerja bersama untuk menghilangkan selulit dan menguatkan kulit. Temukan di bawah ini apa saja bahan-bahan di Revitol Cellulite Solution yang akan menunjukkan efek luar biasa pada kulit Anda.

Ekstrak Ganggang

Ekstrak Alga telah diakui untuk detoxifing dan sifat pelangsingan untuk waktu yang lama. Ini menghilangkan racun dan cairan berlebih dari sel penyimpanan lemak Anda. Ini memecah timbunan lemak dan meningkatkan sirkulasi. Bahan selulit revitol ini bekerja dengan baik dengan L-Carnitine dan menggunakan sumber daya Anda lebih efisien. Ekstrak Alga membantu Anda mengurangi selulit Anda seketika. Ini mengandung polisakarida (gula), fucosterol. alginat, polifenol dan fucoidana.

Polisakarida - membantu meningkatkan retensi kelembaban di kulit.

Fucosterol - bertindak sebagai agen pelembab, stimulan emolien, duretik dan darah yang sangat baik.

Alginat - memberikan kelembapan dan elastisitas pada kulit

Polifenol - berfungsi sebagai anti-oksidan, anti septik dan anti-inflamasi

Fucoidanes - merangsang sirkulasi

Ekstrak Kafein

Ekstrak Kafein dikenal karena hasil yang efektif dalam merangsang pemecahan sel-sel lemak dan memperlebar pembuluh darah yang membantu menghilangkan kelebihan cairan, lemak dan racun. Ketika darah dibiarkan mengalir ke wilayah tersebut, jalur metabolisme alami tubuh dirangsang dan Anda juga akan membakar lebih banyak lemak secara alami. Bahan selulit revitol ini juga mencegah enzim yang dikenal sebagai phosphodiesterase yang menyebabkan untuk istirahat AMP siklik, yang pada gilirannya akan menghilangkan tubuh energi. Energi akan digunakan secara efisien jika fosfodiesterase dihambat untuk memecah AMP siklik.

Ekstrak Capsicum

A Long lalu, Capsicum Extract telah digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah. Tanpa sirkulasi darah yang efisien, racun yang dilepaskan tidak dapat dihilangkan. Ini adalah bagian penting untuk menghilangkan selulit atau yang lain akan diambil lagi oleh sel. Kombinasi Ekstrak Kafein dan Ekstrak Capsicum bekerja sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah bahkan lebih baik daripada hanya bahan yang akan dengan sendirinya. Ini membantu dalam memperkuat jaringan ikat dan regenerasi kulit.

L-Carnitine

L-Carnitine adalah asam amino yang sangat penting dalam proses pengangkutan asam lemak ke dalam mitokondria sel-sel Anda. Penelitian menemukan L-Carnitine dalam tingkat tinggi pada otot jantung dan tulang semua mamalia, tetapi pada tingkat yang sangat rendah dalam biji-bijian sereal dan tanaman. Kombinasi L-Carnitine dan Gotu Kola Extract akan meningkatkan metabolisme Anda secara lokal untuk mengecilkan sel-sel penyimpanan lemak Anda.