25 views · 11 days ago

Apakah Anda lebih suka menemukan roda, atau membeli yang sudah jadi? Jika Anda adalah tipe yang kreatif dan inovatif, memulai bisnis Anda sendiri adalah cara yang tepat. Bisnis waralaba menyediakan bisnis lengkap, siap pakai, siap untuk "Franchise Nyot Nyot Thai Tea." Ikuti saja petunjuk pengoperasian. Jika Anda tidak bisa, terbang solo.

Peralatan dan persediaan
Memoles bisnis baru Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk berhasil berarti meneliti peralatan apa yang harus dibeli, mencari pemasok, dan bernegosiasi. Anda dapat membeli oven pizza yang terlalu besar atau membeli lebih banyak makanan segar daripada yang Anda butuhkan; atau Anda dapat membeli yang terlalu kecil dan kehabisan kapasitas saat bisnis Anda berkembang, Pembukuan sederhana usaha kecil atau kehabisan pepperoni pada malam yang sibuk atau akhir pekan. Franchisors dapat memberikan bantuan yang tak ternilai dalam mengetahui apa dan berapa banyak yang harus dibeli - sering dengan harga yang lebih murah.

Skala ekonomi

Jika Anda seorang pengusaha tunggal, Anda memiliki daya beli satu. Jika Anda seorang pemilik waralaba, pemilik waralaba Anda dapat menegosiasikan tarif massal dan memberikan penghematan kepada Anda. Selain itu, perkasabangunan.com memiliki kekuatan merek yang diakui di belakang Anda sering kali meringankan pikiran pemasok dalam memberikan kredit: jika seorang pemilik waralaba yang sukses bersedia memercayai Anda, vendor juga cenderung melakukannya.