122 views · 77 days ago

Kebutuhan akan fasilitas yang dapat membantu membiayai pembelian kendaraan memang sangat diperlukan. Bukan hanya pembiayaan motor dan mobil saja namun kini dipermudah dengan adanya leasing alat berat juga. Keberadaannya tentu sangat membantu perusahaan yang bergerak dibidang properti tentunya. Namun bagaimana persyaratannya agar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut?

Leasing Alat Berat

Keberadaan leasing memang membantu menyediakan fasilitas pembiayaan investasi barang. Perusahaan ini sangat membantu keberadaan alat berat yang diinginkan oleh suatu perseorangan atau perusahaan. Untuk mendapatkan alat berat yang memang harganya tidak murah sehingga membutuhkan dana tambahan agar dapat memilikinya, sedangkan untuk perusahaan pasti memiliki anggaran operasional yang harus tetap berjalan. Adanya leasing membantu pendanaan atau pembiayaan alat berat yang diambil suatu perusahaan dengan sistem kredit yang di setujui.

Leasing Alat Berat Terpercaya

Bagi perusahaan yang ingin memilih leasing alat berat yang terpercaya maka pilihlah csulfinance agar dapat membantu keberadaan alat berat di perusahaan Anda. namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya, antara lain:
1. Formulir aplikasi pinjaman
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi Akta Nikah
4. Fotokopi Kartu Keluarga
5. Fotokopi NPWP
6. Fotokopi PBB 2 tahun terakhir
7. Fotokopi rekening tabungan
8. Rekapan penghasilah selama 3 bulan terakhir
9. Fotokopi izin usaha atau SPPT terakhir
10. Fotokopi izin praktik
11. Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya
12. Fotokopi Akta Pengesahan Perusahaan dari Kementrian Hukum dan HAM
13. Fotokopi identitas dari komisaris dan direksi perusahaan
14. Dsb

Beberapa syarat dan ketentuan diatas biasanya disertakan agar dapat mengajukan pembiayaan terhadap alat berat yang ingin Anda miliki. Bukan hanya perusahaan namun juga dapat dilakukan oleh pribadi atau perseorangan. Namun berbeda syarat dan ketentuan juga. Yang disebutkan diatas tadi secara garis besar sehingga dapat membantu Anda dalam mempersiapkan berkas-berkas apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan dari leasing terpercaya ini. Itulah tadi sedikit ulasan mengenai leasing alat berat terpercaya yang dapat Anda datangi.