kaffahseo's avatar
0
0
  • Popularity: 0 points
  • Activity: 2 points
  • Age: 48
  • Gender: Male
  • Joined: 17 days ago
  • Last Login: 17 days ago
  • Profile viewed: 12 times
  • Has watched: 0 videos
  • People have watched kaffahseo videos: 0 times
Contact kaffahseo
  146 views · 17 days ago

Saya tidak berpendapat bahwa Anda harus menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membuat konten, tetapi Anda harus menghabiskan waktu berkualitas dalam mempromosikannya. Hanya dengan begitu, Anda dapat menarik begitu banyak lalu lintas dan tautan ke situs Jasa SEO Murah, Jasa SEO Murah . Sesederhana itu.

Dikatakan demikian, berikut ini ada beberapa kiat cepat untuk mempromosikan konten Anda dengan cara yang benar.

Gunakan kembali konten Anda . Setelah Anda menekan tombol publikasikan, ubah posting itu menjadi infografis. Buatlah e-book. Coba buat video di sekitarnya dan unggah ke YouTube. Semakin banyak saluran distribusi yang Anda gunakan untuk satu pos tertentu, Jasa SEO Surabaya semakin banyak orang yang dapat Anda tarik. Ya, ini membutuhkan waktu tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur ke konten blog Anda.

Jika Anda memiliki anggaran yang cukup, pergi untuk promosi berbayar. Promosi berbayar melibatkan hal-hal seperti iklan Facebook, iklan twitter, iklan Google, dll. Promosi berbayar adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda mencoba menghasilkan arahan berkualitas tinggi untuk meningkatkan lalu lintas dan penjualan situs web Anda di tahun 2018.

Baca juga: https://iklantravel.com/tempat-wisata-menarik-yang-ada-di-bandung/

Pastikan untuk menyebutkan blogger lain di konten Anda. Dengan cara itu setiap kali Anda menerbitkan konten baru, Anda dapat menghubungi mereka melalui email. Jika mereka benar-benar menyukai barang Anda, mereka akan menautkan kembali kepada Anda! Atau Anda dapat meminta komentar, berbagi, atau tweet untuk mereka.

Kirim artikel baru Anda di forum blogging. Ada begitu banyak forum seperti Forum Pejuang,
Blokube, Blog Engage dll di mana Anda dapat mengirimkan konten Anda secara gratis. Juga, mereka sangat bagus untuk berinteraksi dengan blogger lain.

Waktu adalah segalanya. Saat Anda mempromosikan di media sosial, pastikan untuk menge-tweet pada waktu yang tepat. Anda dapat menggunakan alat seperti aplikasi Buffer (gratis) untuk menemukan waktu optimal untuk memposting di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.
Jika Anda ingin membuat konten yang menciptakan buzz online, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempromosikannya. Tanpa itu, Anda gagal membangun penonton yang tertarik dengan barang-barang Anda.